Feri Ramli Ajak Perketat Keamanan Jelang Lebaran

Oleh Tgl: July 25, 2013

Kita akan tingkatkan keamanan pada tiap-tiap poros lalu lintas yang di lalu oleh pemudik. Kita fokuskan jalur Benteng ke Lubuk Linggau maupu dari Benteng ke Bengkulu utara dan sebaliknya supaya para pemudik merasa aman dan nyaman dalam perjalanan

H. feri ramli, SH, MH

Bengkulu Tengah – Lebaran Idul Fitri 1435 H tingal menghitung hari, demi keamanan dan ke nyamanan umat islam dalam menjalankan ibadah dan keselamatan para pemudik maka pemerintah daerah Bengkulu Tengah mengajak polres dan dandim di kabupaten bengkulu tengah untuk memperketat keamanan.

Bupati Bengkulu Tengah H. feri ramli, SH, MH ketika di temui Jurnalis saat berbuka Besama dengan rombongan Limhanas XLIX di kediamannya kemaren Rabu (24/7/13) mengatakan jelang lebaran setiap poros lalulintas yang dilalu oleh para pemudik akan di jaga ketat oleh keamanan, baik itu dari Polri maupun TNI

“Kita akan tingkatkan keamanan pada tiap-tiap poros lalu lintas yang di lalu oleh pemudik. Kita fokuskan jalur Benteng ke Lubuk Linggau maupu dari Benteng ke Bengkulu utara dan sebaliknya supaya para pemudik merasa aman dan nyaman dalam perjalanan” ungkap Bupati.

Bupati menambahkan Untuk persiapan lebaran Bupati akan mengajak SKPD di lingkungan bengkulu Tengah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dari sektor kemanan maupun sektor kesehatan.

“Untuk persiapan lebaran kemarin kita sudah rapat dan nanti akan rapat lagi mengajak SKPD di lingkungan bengkulu Tengah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dari sektor kemanan maupun sektor kesehatan nanti kita akan pasang orang kita untuk menjaga jalur lintas Bengkulu – curup dan Bengteng – Bengkulu utara”. Tegas Fery. (CW7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *