Ditinggal Rapat, Sepeda Motor Digondol Maling

Oleh Tgl: July 24, 2013
vega

BENGKULU – Ditengah Bulan Puasa bukannya ibadah yang diperbanyak tetapi criminal makin meningkat, Saiful Anwar (31 th), warga Jl. Kopri Raya No.238 Rt 09/05 Kel. Bentiring Kec. Muara Bengkahulu Kota Bengkulu misalnya yang tidak rela 1 (Satu) unit sepeda motor Yamaha Vega R tahun 2011 warna hitam nomor. Pol. BD 4683-KL milik raib digondol maling saat ditinggal korban rapat di dalam kantor tempat dia berkerja, Selasa (20/7/13).

Sepeda motor dengan Nopol BD 4683 HG milik korban, hilang ketika diparkir di dalam gerasi kantor tempat korban berkerja saat korban tengah melakukan rapat di dalam kator kantor Bengkulu Ekspo jl. Cindrawasih No. 01 Rt 02/02 Kel. Pasar melintang Kec. Teluk segara Kota Bengkulu. Korban tidak menyangka bahwa motor yang di parkirkan di dalam gerasi kantor yang memang lupa di kunci setang akan raib. Korban baru sadar bahwa motornya telah raib dari tempatnya semula ketika keluar dari rapat untuk pulang ke rumah.

Kronologi kejadian terjadi pada selasa (23/7/13) Pukul 16.30 saat korban sedang melakukan rapat di dalam kantor Bengkulu ekspo. Pelaku masuk kedalam kantor Bengkulu Ekspo kemudian menuju gerasi dan mengambil sepeda motor korban yang sedang terparkir dalam keadaan tidak ter kunci setang kemudian pelaku merusak kunci kontak sepeda motor dan langsung membawa kabur tampa di ketahui oleh orang lain.

Pada hari yang sama pukul 18.00 Wib, korban langsung mendatangi Polres Bengkulu untuk melaporkan kejadiaan tersebut, dari musibah tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih 9 juta. Kapolres Bengkulu I Bagus Promono, SH. MH. Melalui Kepala SPKT Abu Nawas Abli membenarkan akan adanya laporan tersebut dan telah di terima selanjutnya akan mendatang TKP guna penyelidikan untuk mengumpulakan bukti dan saksi.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *