Dilantik, Parial Resmi Gantikan Posisi Helmi

Oleh Tgl: July 3, 2013

Bekerja lebih baik sesuai yang diamanahkan oleh rakyat dan akan meningkatkan pengawasan internal di Dewan

Parial SH

BENGKULU,JB- Parial, SH anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu hari ini, Rabu (3/7) pukul 10.20 wib resmi dilantik menggantikan jabatan wakil ketua DPRD III yang di emban H. Helmi Hasan, SE sebelum menjadi walikota.

Pelantikan Parial ini digelar melalui Rapat Paripurna Istimewa ke tiga masa sidang ke dua tahun sidang 2013 DPRD Provinsi, di Kantor DPRD jalan padang Harapan. rapat ynag digelar dalam rangka pengucapan sumpah wakilketua DPRD Provinsi Bengkulu untuk sisi masa jabatan 2009 sampai 2014 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kurnia Utama, dan dihadiri oleh pihak eksekutif yakni Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah serta wakil Gubernur terpilih Sultan Bahtiar Najamuddin yang besok akan segera dilantik.

Parial yang berasal dari Partai Amanat nasional (PAN) ini dilantik berdasarkan Keputusan Mendagri Gamawan Fauzi tanggal 10 juni 2013, No.141.17/3904/otda tentang peresmian dan pengangkatan wakil ketua DPRD Provinsi Bengkulu, setelah menerima surat dari Mendagri selanjutnya pada tanggal 25 Juni 2013 Badan Musyawarah DPRD Provinsi menjadwalkan PAW DPRD Provinsi diselenggarakan hari ini.

Parial yang resmi dikukuhkan oleh Ketua Pengadilan tinggi Bengkulu, Kepada awak media mengaku akan bekerja lebih baik sesuai yang diamanahkan oleh rakyat dan akan meningkatkan pengawasan internal di Dewan.

“bekerja lebih baik sesuai yang diamanahkan oleh rakyat dan akan meningkatkan pengawasan internal di Dewan,”Ungkap anggota dewan Dapil Kabupaten Kaur ini.

sementara itu, pasca di tinggalnya Parial selaku Ketua Komisi IV, saat ini posisi ketua komisi IV masih kosong, namun data yang dihimpun sudah ada tiga nama yang akan dipilih oleh sebelas anggota komisi IV secara aklamasi yakni Ihsana Romi, Syafrianto daud, dan Aprijon.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *