Ciptakan Iklim Politik Kondusif, PAN Gelar Buka Bersama

Oleh Tgl: July 22, 2013

saya sebagai ketua DPW PAN Propinsi Bengkulu menginstruksikan kepada seluruh kader untuk melakukan aktivitas politik yang tidak bertentangan

H. Helmi Hasan, SE

Bangkulu, – Dalam rangka menghindari politik saling menjelekan antara calon legislative pada pesta politik tahun 2014 mendatang Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanah (DPW PAN ) Propinsi Bengkulu dan Kader, simpatisan partai berserta tamu undangan gelar Buka Bersama, Minggu (21/7) di masjid Babul Salam Jl. P Nadtradja Km 8 Kota Bengkulu.

Buka bersama yang berjalan dengan hikmat dan meriah ini Tampak dihadiri oleh Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamzah, H. Helmi Hasan, SE, Rektor UMB Dr. Khairil, M.Pd, serat General Manager (GM) Rakyat Bengkulu Dedi Wahyudi, serta Mantan Ketua KPU Propinsi Sumarno, Ketua KNPI Kota Dempo Exler, Anggta Panwaslu Kota Bengkulu Wahyu.

Ketua DPW PAN Propinsi Bengkulu H. Helmi Hasan, SE dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh kader PAN se- Propinsi Bengkulu untuk melakukan aktivitas politik yang tidak saling mencaci maki antar kader partai politik lain baik melalui media masa, elektronik maupun berhadapan satu dengan lainnya.

“Kita usahakan kepada seluruh kader PAN yang terjun dalam pertarungan calon legislative nanti untuk menghindarkan politik yang saling menjelekan atau mencaci maki karena Agama mengharapkan orang-orang yang saling mencaci saya sebagai ketua DPW PAN Propinsi Bengkulu menginstruksikan kepada seluruh kader untuk melakukan aktivitas politik yang tidak bertentangan,” Ungkap Helmi yang juga walikota Bengkulu ini.

Selanjutnya Helmi meminta kadernya mengedepankan nilai-nilai keagamaan agar terciptanya iklim politik ynag baik.

“Kita usahakan melalui kebijakan partai ini untuk menghimbau kepada kader PAN se-Propinsi Bengkulu untuk melakukan agenda politik yang mengedepankan nilai-nilai agama sehingga tidak ada nama lagi politik sikut kanan dan kiri atau saling menjatuhkan antara satu dengan yang lain,” Tambahnya.

Selanjutnya Buka bersama yang diagendakan pada jam 17.00 WIB yang dilanjutkan shalat magrib, isya’ dan terawih berjama’ah dengan menghadirkan ustadz Drs. Muklis Sayuti, M.Pd sebagai penceramah, dalam ceramahnya ustadz mengharapkan peran aktif penguasa untuk berani menegakan amar ma’ruf nahi munkar.

“Kita Berharap kepada pemegang kebijakan pak Helmi dan Pak Junaidi untuk secara tegas melawan kemunkaran walaupun nyawa sebagai taruhanya,” Tegas dosen UMB ini. (CW7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *