Camat Keluhkan Jalan Jembatan dan Jalan Rusak

Oleh Tgl: July 30, 2013

Di Kecamatan Talang Empat ada dua jembatan yang rusak jembatan air lumut di desa bukit yang hanya di topang satu besi dan sudah jebol serta roboh

Attiuallah, M.Pd

TALANG EMPAT – Camat Talang Empat keluhkan banyaknya jalan dan jembatan yang ada di Kecamatan Talang Empat yang rusak dan belum di perbaiki kepada Wakil Bupati Bengkulu Tengah H. Sabri S.sos pada saat acara Safari Ramadhan tadi malam (29/7).

Camat kecamatan Talang Empat Attiuallah, M.Pd mengukapkan Banyaknya jalan dan jembatan yang rusak di Kecamatan Talang Empat pada saat ini sanggat memerlukan bantuan langsung pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui instasi yang berwenang untuk melakukan perbaikan.

“Di Kecamatan Talang Empat ada dua jembatan yang rusak jembatan air lumut di desa bukit yang hanya di topang satu besi dan sudah jebol serta roboh, dan jembatan Taba Pesma yang menghubungkan Desa Pondok Kubang, masih banyak sekali jalan yang berlobang bahkan masih tanah Kuning,” Ungkapnya

Pada hal katanya kita ini dekat sekali dengan kota dan dekat dengan konflek pengkatoran, jadi saya sebagai camat dan warga yang ada di ke camatan talang empat merasa malu dan sangat sedih sekali melihat ini,” Tambahnya lagi.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah H. Sabri, S.sos MM ketika di konfirmasi jurnalis seusai shalat terawih di masjid Al- Mujahidin Desa Nakau Kecamatan Talang Empat Mengungkapkan akan siap melakukan perbaikan kedua jalan dan jemabatn tersebut.

“Pemerintah akan sesegera mungkin melakukan perbaikan kedua jembatan dan jalan tersebut dengan memasukan alokasi dananya kedalam APBD peribahan, insyah bulan agustus akan di bahas oleh DPRD dan bulan september nanti akan di realisasikan,” Demikian Sabri.(Cw7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *