Bupati Gelar Buka Bersama Lemhanas XLIX

Oleh Tgl: July 25, 2013

Kebetulan saya juga alumni limhanas angkatan VII meraka banyak yang hadir adalah pembibing saya maka saya undang mereka untuk silaturahmi dan raunian. kita senang meraka juga senang kerena selama ini tidak ketemu sekarang bertemu

H.Feri Ramli, SH, MH

Bengkulu Tengah – Kunjungan rombongan Limhanas ke kabupaten Bengkulu Tegah dalam agenda studi dalam negeri Selasa (22/7) kemarin bertempat di aula kantor Bupati Bengkulu Tengah Bupati Bengkulu Tengah masih berlanjut pasalnya H. Feri Ramli SH. MH mengundang Rombongan Studi Dalam Negeri Program Pendidikan Reguler Angkatan XLIX Lemhanas RI dalam acara berbuka bersama.

Acara Buka Bersama Lemhanas ini digelar bupati tidak hanya untuk menjaga silturahmi tetapi sekaligus reunian sesama alumni Lemhanas karena Sebelumnya Bupati Feri ramli pernah menjadi anggota Lemhanas.

Bupati Bengkulu tengah ketika Begitu antusias menyambut Lemhanas yang dibawah presiden ini, ketika di kofermasi oleh jurnalis setelah acara buka bersama dirinya mengapresiasikan kedatangan mereka karena kunjungan mereka sekaligus mengkaji wilayah Bengkulu tengah dan hasilnya akan sampaikan kepada kepada pemerintah pusat.

“Alhadulillah kunjungan Limhanas ke Bengkulu karena kenapa itu penting sebagai wawasan nusantara, bengkulu selama ini kadang- kadang tertinggal dengan datang robongan lemhanas setidaknya memberikan gambaran tentang wawasan nusantara. Maka itu sangat diperlukan untuk Bengkulu,” Ungkapnya.

Selanjutnya Fery menjelaskan bahwa mereka yang hadir pembimbing dirinya waktu menjadi anggota Lemhanas angkatan VII kemarin.

“Mereka datang langsung survey lapangan untuk mengali informasi yang ada di Bengkulu Tengah, kemarin saya tidak hadir pada saat mereka kunjungan ke Bengkulu Tengah. Maka pada malam ini saya janjikan kepada mereka melalui bapak Mayjen Vetrus untuk buka bersama di rumah saya. Kebetulan saya juga alumni limhanas angkatan VII meraka banyak yang hadir adalah pembibing saya maka saya undang mereka untuk silaturahmi dan raunian. kita senang meraka juga senang kerena selama ini tidak ketemu sekarang bertemu”. Tegas Fery (CW7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *