Atlit Karate Peraih Medali Emas Temui Wawali

Oleh Tgl: July 20, 2013

Pertama kali menjuara karate ketika masih kelas 4 SD. Selanjutnya juara umum Rektor Cap Unib. Subagsel di Lampung juara satu.. Subagsel di Muko-Muko juara satu. dan kejuaran nasional mendagri.

Ananda Dewi Pratami

BENGKULU, (Bengkulu Online)- Atlit Karate Komite 50 g  Putri asal Kota Bengkulu Ananda Dewi Pratami mendatangi Kantor Pemerintah Kota Bengkulu menemui wakil walikota guna membicarakan reward dari hasil prestasi yang dia dapatkan dalam pertandingan.

Kedatangan Ananda memenuhi pangilan dari Wakil Walikota Ir. Fatriana Sosialinda untuk membicarakan reward kejuaraan karate kelas komite 50g putri tingkat nasional di balik Papan propinsi Kalimatan Timur.

“Kita mau bertemu wakil Walikota Bengkulu untuk membicarakan reward yang sudah didapatkan,”Ungkap Peraih mendali emas ini.

Kepada wartawan, Kamis (19/7) Nanda berharap kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan para atlit-atlit. Karena, selama ini pemerintah tidak pernah mau peduli atau meperhatikan para atlit yang ada dikota bengkulu.

“Dulu kami ketika mau berangkat harus mengunakan dana sendiri karena tidak ada perhatian dari pemerintah untuk para atlit dan kami berharap kepada pemerintah untuk lebih memperhatikan para atlit”. Ungkap Nanda.

Sementara itu, Waki Walikota Bengkulu Ir. Fatriana Sosialinda kepada wartawan mengatakan mengucapakan terima kasih kepada Nanda telah memberikan prestasi kepada kota Bengkulu, wawali berjanji akan memberikan reward atau penghargaan kepada Nanda  nantinya.

“Alhdullllah dia telah memberikan sumbangsi karya dan prestasinya terhadap daerah, dan telah menunjukan pada tingkat nasional bahwa kota Bengkulu  memiliki prestasi, saya yakin banyak anak-anak berprestasi yang namun belum ter folow up,” Ungkap Wawali

Selanjutnya “Pemerintah daerah mengajak seluruh stock holder untuk mendukung keberangkatan mereka dan memberikan penghargaan ketika mereka pulang selanjutnya pemerintah melalu dinas terkait akan memberikan reward mengeratiskan biaya sekolah bagi mereka yang berprestasi,”Tegas Wawali.

Ananda Dewi Pratami (16 th)  Lahir di Bengkulu,  07 Juni 1997  Merupakan siswi  kelas 2 SMA 5 Kota Bengkulu.  telah menorehkan prestasinya di bidang karate sejak dari Sekolah Dasar (SD)  hinga saat ini dan telah banyak memboyong mendali emas untuk Kota Bengkulu .

“Pertama kali menjuara karate ketika masih kelas 4 SD.  Selanjutnya juara umum Rektor Cap Unib. Subagsel di Lampung juara satu.. Subagsel di Muko-Muko juara satu.  dan sekarang baru pulang dari kejuaraan nasional di balik Papan allhddlah  juara satu dan insya Allah kedepannya akan mengikuti kejuaran nasional mendagri bulan Agustus. POPNAS pada bulan septerner dan bulan oktober akan berangkat kerjuaran internasional di SWEES”. Jelas Nanda  (CW7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *