Arturo Vidal tidak Tertarik Tawaran Madrid

Oleh Tgl: July 13, 2013

Keputusan Arturo (Vidal) memilih bertahan sungguh sangat berarti bagi kami. Ia termasuk salah satu pemain penting Juve, dan kami bangga bisa melanjutkan kerjasama dengannya

Marotta

Meskipun Real Madrid tertarik memakai jasanya namun Arturo Vidal mengklarifikasi bahwa dirinya bertahan dengan Juventus pada musim depan, Hal ini disambut positif oleh Giuseppe Marotta selaku direktur umum Bianconeri.

dikutip dari bola.net Sejak kehadiran Vidal dari Bayer Leverkusen pada 2011 silam, punggawa Timnas Chile itu sukses mencuri perhatian klub-klub Eropa setelah sukses mempersembahkan dua Scudetto beruntun bagi Juve. Selain Madrid, Manchester United juga pernah dikabarkan tertarik memakai jasanya.

“Keputusan Arturo (Vidal) memilih bertahan sungguh sangat berarti bagi kami. Ia termasuk salah satu pemain penting Juve, dan kami bangga bisa melanjutkan kerjasama dengannya,” ujar Marotta di situs resmi La Vecchia Signora.

Selain itu ada isu yang mengatakan bahwa negosiasi kontrak Vidal pemuda yang lahir 22 Mei 1987 dengan pihak manajemen Juve berjalan alot. Namun, Marotta membantahnya.

“Selalu ada spekulasi-spekulasi tipikal saat bursa transfer musim panas berlangsung. Saya tak yakin nego kontrak Vidal saat ini terhambat masalah, dan bahkan di masa mendatang,” tandasnya.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *