2000 RTS Kota Bengkulu Belum Mengambil BLSM

Oleh Tgl: July 17, 2013
bb

Saya sangaka sama seperti PKH yang dihubungi kerumah-rumah, saya baru tahu dari teman yang telah mengambil duluan kalau mengabilanya dikantor pos ini. Kartu ini diantar oleh tungkang pos tapi tidak diberi tahu dimana mengambilnya, untung teman saya yang kasih tahu maka hari saya datang kesini

Penerima BLSM

BENGKULU, (Bengkulu online)- Karena kurangnya sosialisasi dan inforamasi yang dilakukan oleh pemerintah, sampai pada tanggal berakhirnya pencairan dana BLSM masih sekitar 2000 RTS Kota Bengkulu yang belum penerima BLSM atau belum mengambil bantuan tersebut.

Masa pelanyanan Penyaluran yang seharusnya berakhir pada tanggal 15 juli 2013 dan beri kelonggaran sampai hari ini, ternyata tidak memberikan peluang kelonggaran waktu bagi masyarakat, karena sampai, Selasa (16/7) masih ada kurang lebih 2000 orang masyarakat penerima bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) di kota bengkulu belum diambil oleh penerima.

Pantauan wartawan Bengkulu online dilapangan penerima bantuan kurang paham akan prosedur pengambilan, Seorang ibu rumah tangga dari sudomulyo yang tidak mau disebutkan namanya misalnya, ketika diwawancarai oleh wartawan tadi pagi dilokasi pembagian BLSM kantor pos Padang jati, mengatakan tidak tahu dimana pengabilannya.

“Saya sangaka sama seperti PKH yang dihubungi kerumah-rumah, saya baru tahu dari teman yang telah mengambil duluan kalau mengabilanya dikantor pos ini. Kartu ini diantar oleh tungkang pos tapi tidak diberi tahu dimana mengambilnya, untung teman saya yang kasih tahu maka hari saya datang kesini,”Tukasnya.

Pegawai yang melayani pembagian BLSM dikantor pos padang jati juga membenarkan bahwa masih banyaknya masyarakat peneriman yang belum mengabil jadi.

“Kami diperintahkan untuk melanjutkan pelanyanan sampai semuanya terbagikan. Sekarang belum bisa dimulai karena jaringan lagi of-line dari jam sembilan tadi kalau sudah on-line nanti kita langsung bagikan,” tegasnya.

Dari pantauan kami sekitar pukul 11.00 waktu setempat jaringan baru on-line dan dimulainya pembagian. (CW7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *