2 Pemabuk Tuak Duel di Tapak Padri

Oleh Tgl: July 27, 2013

Tidak senang dengan apa yang di alaminya korban pada malam itu juga melaporkan pelaku ke Polres Bengkulu

I Bagus Pramono

RATU SAMBAN – Jika dibulan puasa sebagian orang berbondong-bondong pergi ke Masjid untuk meningkatkan amal ibadah, lai hal dengan dua pemuda Ganda (18th) dan Ario Reza Falepi (19th) jum’at malam (26/7) duel Bebas di Tapak Padri.

Tindakan ini disinyalir Akibat terlalu banyak minum tuak di kawasan Tapak Padri, Kapolres Bengkulu I Bagus Pramono Melalui Unit Tipiter Polres mengatakan terdapat Dua remaja terjadi ribut mulut sampai kepada perkelahian (Duel) sehinga Ario warga Kel. Kebun Beler RT 07/03 Kec. Ratu Samban Kota Bengkulu mengalami luka memar di bagian kepala, luka robek di bagian alis kiri dan bengkak di pelipis kedua belah mata.

“Tidak senang dengan apa yang di alaminya korban pada malam itu juga melaporkan pelaku ke Polres Bengkulu,” Ungkapnya.

Menerima laporan tersebut pihak kepolisian telah Melakukan pengejaran terhadap pelaku dan karena indetitas pelaku yang telah ketahui sehinga dalam waktu tidak terlalu lama pelaku dapat di amankan oleh kepolisian.

Kepada pihak Kepolisian dirinya bercerita Kronologi kejadi berawal dari korban dan pelaku sama-sama minun minuman keras berupa jenis tuak di kawasan wisata tapak padri pada jum’at malam sehinga keduanya mabuk. Kemudian pelaku dan korban ribut mulut dan terjadi perkelahian saling pukul antara pelaku dan korban sehinga korban mengalami luka akibat pukulan benda tumpul dibagian kepala, di kedua pelipis mata dan luka robek di bagian alis mata sebelah kiri.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *