193 PNS Kota Bengkulu Pensiun

Oleh Tgl: July 11, 2013

Kami merasa senang dan dihormati sebagai PNS, pengabdi pada Kota Bengkulu di akhir karir kami diberikan penghargaan, ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi kami, semoga nanti Kota Bengkulu bisa mencapai kota bersih dan sejahtera

Yunizar

BENGKULU,JB- Sebanyak 193 pesiunan Pengawai Negeri Sipil ( PNS) Kota Bengkulu, Dipulangkan atau pensiun dan diberikan penghargaan atau sertifikat oleh walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, Kamis (11/7) di Gedung C Pemda Kota Bengkulu.

Dari 193 pensiunan PNS kota Bengkulu yang mendapatkan penghargaan dari wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan, 163 diantaranya adalah Pensiunan batas usia pensiun (BUP) dan 30 Pensiunan No BUP.

Dalam sambutannya Wali Kota Mengucapkan Terima kasih Yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang berikan kepada Kota Bengkulu selama ini, dan setelah ini mengharapkan kepada seluruh pensiunan untuk ikut serta mendukung pogram 8 tekad Bengkulu bersih dilingkungan masing-masing.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah dicuarahkan untuk Kota Bengkulu dan meski sudah pensiun serta mengharapkan kepada seluruh pensiunan untuk ikut serta mendukung pogram 8 tekad Bengkulu,”Ungkap walikota.

Meskipun molor dari jamnya yang seharusnya dimulai pukul 08.00 wib. Baizon, Kasubid Kesejahteraan dan Pesiunan kota Bengkulu, ketika dikonfirmasi menerangkan bahwa acara ini yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib sampai 11.00 wib ini disambt dengan semangat pemberian penghargaan kepada pensiunan yang telah berjasa pada Kota Bengkulu selama ini.

“Acara dijadwalkn jam 08.30 namun baru mulai sekitar jam 09.15. acara ini dihadiri oleh 193 Pensiunan PNS dilingkungan Kota Bengkulu dengan rinciaan 163 Pensiunan BUP dan 30 Pensiunan Non BUP, dengan memberikan sertifikat dan dana pensiunan kepada mereka,”Tukasnya.

Acara Pemulangan Pengawai yang Pensiun dan pemberian Penghargaan serta dana pensium yang ada dilingkungan pemerintahan Kota Bengkulu ini disambut baik para pensiun, Seorang pensiunan PNS tahun 2012 dari Dinas sosial Kota Bengkulu Yunizar misalnya ketika ditanya mengakui bersyukur dan senang atas kegiatan yang lakukan walikota..

“Kami merasa senang dan dihormati sebagai PNS, pengabdi pada Kota Bengkulu di akhir karir kami diberikan penghargaan, ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi kami, semoga nanti Kota Bengkulu bisa mencapai kota bersih dan sejahtera,”Ungkap warga Pondok Besi ini.(Cw7)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *