10 PJS Kades Bengkulu Tengah Dilantik

Oleh Tgl: July 10, 2013
Bupati Feri Ramli saat menyampaikan amanatnya, ia berharap semua Kabupaten Bengkulu Tengah akan terus berbenah demi tercapainya masyarakat yang sejahtera berdasarkan visi Kabupaten yaitu Meroba Kite Maju

Dengan dilakukan pelantikan ini, saya mengharapkan 10 PJS KADES yang ditunjuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik

H. Feri Ramli, SH, MH

BENGKULU,JB-Meski sempat molor beberapa hari akhirnya 10 orang penjabat sementara Kepala Desa, dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli.

Pengambilan sumpah dilaksanakan pada Senin (8/7) siang, di halaman Kantor Bupati di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi. Dalam kata sambutannya, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengharapkan PJS KADES yang ditunjuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Dengan dilakukan pelantikan ini, saya mengharapkan 10 PJS KADES yang ditunjuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik,”Ungkapnya.

Selain mengharapkan kinerja yang baik, 10 PJS KADES dibebankan untuk menyelesaikan tugas utamanya selama enam bulan ini yakni menggelar PILKADES.Namun, Beberapa PJS KADES yang dilantik diantaranya berstatus PNS, yakni Camat Sri Widodo yang menjadi PJS di Desa Srikaton, serta Sunardi PNS di Kantor Camat Talang Empat yang ditugaskan menjadi PJS di Desa Taba Lagan.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *