Tolak Kenaikan BBM, Hari Ini Mahasiswa Gelar Demo

Oleh Tgl: June 18, 2013
walhi
BENGKULU,JB- Kebijakan pemerintah mengurangi subsidi bahan bakar minyak (BBM)  semakin menuai Pro dan Kontra di masyarakat Bengkulu, Jika beberapa hari lalu aksi penolakan kebijakan pemerintah untuk menaiki harga BBM hanya dari mahasiswa dan OKP saja, hari ini aksi gabungan akan bertambah lebih banyak yakni dari LSM.
Rencana aksi yang disampaikan oleh Walhi Bengkulu Feri Vandalis ini akan digelar pukul 08.30 wib dan start di Balai Buntar.
“Info untuk kawan-kawan media, hari 17 Juni, kawan-kawan gabungan OKP, BEM, dan LSM akan gelar aksi penolakan BBM, jam 08.30 wib,”Undangnya via telepon, Senin (17/6) pukul 00.21 wib.
Veri menambahkan selain gelar aksi, dari Balai Buntar akan long march menuju DPRD Provinsi Bengkulu untuk menampilkan aksi Teatrikal sekaligus meminta tanda tangan dukungan dari para anggota dewan untuk ikut serta menolak kebijakan pemerintah mengurangi subsidi bahan bakar untuk kendaraan tersebut.
“Start di Balai Buntar jalan menuju DPRD Provinsi ada aksi teatrikal sekaligus Minta tanda tangan ke Dewan untuk tolak kenaikan Bahan Bakar Minyak,”ungkapnya lagi.(Cy*)




Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *