Tiba Di Indonesia, Maradona Dikawal Wanita Cantik

Oleh Tgl: June 29, 2013

JAKARTA,JB- Legenda sepakbola asal Argentina Diego Armando Maradona tiba di Indonesia sudahtiba pukul 6.00 WIB, hari ini, Sabtu (29/6/2013).

Dikutip dari Liputan6.com, Maradona tiba menggunakan pesawat maskapai Emirates nomor pernerbangan EK 368. Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Maradona terlihat jalan beriringan dan bergandengan tangan bersama seorang wanita berambut pirang yang diketahui bernama Rocio Oliva, serta diketahui dalam rombongan juga terdapat satu orang wanita.

Maradona datang dengan mengenakan baju bergambar harimau dipadu celana jeans serta topi. Puluhan penggemarnya langsung menyambut sang bintang yang tak lain mantan pemain Napoli ini sejak pagi. Maradona pun cukup hangat menyambut mereka.

Sementara itu, mantan Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes terlihat ikut menyambut kedatangan Maradona. “Selain pemain bola, dia adalah pribadi yang sangat istimewa. Hanya dia dan Pele legenda hidup sepakbola yang masih ada hingga saat ini,” ungkap Besoes, yang juga ikut menjadi panitia penyambutan.

Maradona rencananya akan mengunjungi Indonesia selama 4 hari. Selain Jakarta, dia akan mendatangi kota Medan, Surabaya, dan Makassar. Maradona awalnya diagendakan akan datang ke Indonesia pada 18-21 Juni. Namun, karena sesuatu hal akhirnya terpaksa diundur.

Berbagai acara akan diikuti Maradona selama kunjungannya di Tanah Air, salah satunya adalah memberikan coaching clinic Pukul 16.00 sampai 17.30 Coaching Clinic.





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *