RWBO 2013 Seru dan Menantang

Oleh Tgl: June 29, 2013
IMG_0940

BENGKULU TENGAH,JB – Gabungan Peringatan besar di kemas menjadi satu kedalam Rafflesia Wisata Bhayangkara Offroad (RWBO) 2013, Jumat (28/6) yang resmi dibuka, ini Bentuk rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Benteng ke-5, HUT Bhayangkara ke-67, dan Gema Wisata Bengkulu.

Off Road yang terbagi menjadi 2 kelas, yakni kelas Ekstrim, dan kelas Standar (Non Winch) Under 2.500 cc. dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Tengah ini diawali dengan Pembukaan di Sport Centre pada pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan konvoi melewati 4 objek wisata di Kota Bengkulu, yakni Benteng Malborough, Masjid Jamik, Rumah Soekarno, dan Rumah Fatmawati.

Setekah konvoi melewati 4 objek wisata Kota Bengkulu, peserta meluncur ke Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) karena pada pukul 14.00 wib akan melakukan Special Competition Stage (SCS) 1 dan 2 yang berlokasi di belakang Kantor Bupati Bengkulu Tengah, kepada rekan jurnalis Ketua Pantia RWBO 2013 AKBP. Joko Witono, SH menyampaikan bahwa acara setingkat nasional ini diikuti peserta dari berbagai daerah untuk kelas open modifikasi (ekstrem) diikuti sebanyak 47 peserta. Sedangkan untuk kelas standar sebanyak 31 peserta namun masih terus bertambah karena pendftaran masih dibuka.

Acara yang menyedot perhatian warga Benteng serta menyita perhatian pengguna jalan ternyata untuk kelas Ekstrim memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit kendaraan mobil Grand Max Pick-up dan 4 Unit kendaraan motor, serta hadiah utama 1 unit motor untuk kelas Standar Non Winch dengan uang pembinaan uang pembinaan.

setelah kemarin, Hari ini Sabtu (29/6) akan dilanjutkan dengan SCS 3-6 untuk kelas Open Modifikasi, dan SCS 11-12 untuk kelas Non Winch yang akan dilakukan di sirkuit Bukit Kandis, dan untuk besok Minggu (30/6) pertandingan SCS 7-10 untuk kelas Open Modifikasi final 30 besar, dan SCS 13-14 untuk kelas Non Winch sekaligus penutupan dan pengumuman serta pembagian hadiah.

Bersama keramaian penonton tampak pula hadir Bupati Bengkulu Tengah H. Feri Ramli, SH,MH dan wakil Bupati Muhammad Sabri, S.Sos, MM menyaksikan acara yang seru dan menantang, Kepada awak media Feri Menyambut baik acara ini apalagi bisa menarik menggunggulkan pariwisata yang ada di Bengkulu Tengah.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *