KPU Kaur Belum terbentuk, Komisioner Tanggung Dua kamar

Oleh Tgl: June 28, 2013
IMG_9056

Kami berat juga jika harus bekerja dua kamar, Provinsi sekaligus Kaur oleh karena itu kami berharap masalah tersebut cepat selesai

Zainam Sagiman

BENGKULU,JB–Janji Komisioner KPU Provinsi bengkulu untuk segera menetapkan dan melantik Komisioner KPU Kabupaten Kaur saat ini sedang berada dalam tahapan proses.

Juru bicara KPU Provinsi Bengkulu Zainan Sagiman, SH kepada rekan jurnalis di Sekretariat KPU Provinsi Bengkulu, Kamis (27/6) mengungkapkan Lambatnya pembentukkan KPU kabupaten Kaur disebabkan masalah seleksi calon anggota KPU Kabupaten Kaur karena itu Tim pencari fakta yang saat ini sudah diterjunkan akan menyelesaikan secara hati-hati dan sesuai dengan aturan yang ada.

“Untuk menuntaskan masalah timsel calon anggota KPU Kaur ini kami (KPU Provinsi) memanggil anggota timsel calon anggota KPU Kaur Satu-satu guna untuk mengali keterangan mengeni permasalah yang terjadi,” ujar zainam.

didalam mengatasi persoalan Kaur Menurut Zainan hanya dengan kehati-hatianlah nantinya akan membuahkan hasil yang maksimal dan dapat diterima oleh semua pihak.

“Misalnya apakah akan dilakukan pengulangan pada tahapan 20 besar atau 10 besarnya semuanya masih digali data pendukungnya,” jelasnya.

Mengenai aktifitas dan proses tahapan pemilu yang sedang berjalan, Maka KPU Provinsi Bengkulu mengambil alihnya.

“Kami berat juga jika harus berkerja dua kamar,Provinsi sekaligus Kaur oleh karena itu kami berharap masalah tersebut cepat selesai,” katanya.

Selain masalah Kaur, Komisioner KPU Provinsi juga sekarang sedang di buat repot pasalnya selain Kaur yang lagi panas-panasnya adalah masalah KPU Bengkulu Tengah (Benteng) yang terpilih yang diduga sarat dengan titipan dan permainan uang.

“Mengenai masalah SMS yang nyasar yang diduga berasal dari HP bu Marlin, berdasarkan pengakuan Bu Marlin, jika pada saat itu Handphonenya hilang, dan juga dia tidak pernah merasa SMS,hal-hal yang demikian biasalah karena bisa saja yang tidak lulus mencari berbagai cara untuk mempermasalahkan masalah tersebut. “Apalagi masih hangat,”Demikian Zainan.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *