KPU Gelar Sosialisasi Pemuktahiran Daftar Pemilih

Oleh Tgl: June 18, 2013

BENGKULU,JB-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu kembali mengelar sosialisasi untuk persiapan pesta rakyat pada pemilu 2014 mendatang.

Kali ini sosialisasi KPU Provinsi Bengkulu dengan pemangku kepentingan tentang peraturan dan Sop Pemuktahiran Daftar Pemilih, acara yang diisi oleh komisioner KPU Provinsi Bengkulu disampaikan Zainam Saginam sebagai kegiatan untuk mensosialisasikan standar operasional pendaftaran pemilih, Tatacara pendaftaran, bagaimana mendaftar, kemudian jenis-jenis pendaftaran.

“Sosialisasi ini kita tujukkan untuk mengarahkan parpol bagaimana mendaftar, standar operasional pendaftaran, dan jenis-jenis pendaftaran,”Ungkapnya

Acara yang digelar di Hotel dan resto Putri Cempaka, Sukajadi, Penurunan disampaikan Zainam mengundang semua partai, media sebagai alat pulikasi kepada masyarakat, serta komisioner KPU, adapun tujuan dari acara ini pihak parpol akan sejalan dengan KPU.

“Yang datang pimpinan dan perangkat partai, kita sudah undang semua harapannya dengan sosialisasi ini parpol akan sejalan dengan KPU, kemudian setiap partai kan punya perangkat desa, dengan acara ini juga pihak parpol tidak lupa mengingatkan ke perangkat desa, jadi kalau gag terdaftar cukup membawa KTP ke PPS,”Ungkapnya.

cara yang dihadiri pimpinan dan perangkat 14 partai politik peserta pemilu 2014 ini, dihadiri semua elit partai terkecuali dari Partai Keadilan Sejahtera, Panitia pelaksana kegiatan ini menyampaikan bahwa undangan untuk setiap parpol sudah diserahkan.(Cy*)





Tulis Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *